-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Mobil Hangus saat Gudang Kayu Mebel Terbakar di Jalan Tengger, Wates Kota Mojokerto

    01 Desember 2020, 10:04:00 PM WIB Last Updated 2020-12-01T15:04:02Z

    Sebuah gudang penyimpanan kayu mebel bekas milik Sigit Widianto dilahap si jago merah. Tak hanya itu, api juga membakar dua mobil.  Kebakaran terjadi di jalan Tengger VIII/ 12, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto Selasa (01/12) sekitar pukul 18.15 WIB. Saat kejadian, warga sekitar sedang menjalankan sholat maghrib. Diduga, api muncul dari garasi mobil tempat lokasi dua mobil yang hangus terbakar. Saksi mata Hendro, 35 warga di lokasi kejadian mengatakan, kobaran api pertama kali diketahui oleh salah seorang yang baru saja pulang melaksanakan jamaah sholat Magrib. “Api muncul dari garasi mobil, kemudian membesar,” ungkapnya.
    Warga yang baru selesai sholat jamaah di musholla langsung berusaha mengabari warga di sekitar lokasi kebakaran. Karena api sangat besar dan dikhawatir akan merembet ke rumah warga lain.“ Teriak kemudian yang ada di musollah ini keluar dan langsung mengambil selang dan air untuk memadamkan api,” jelasnya. Gudang tersebut menempati bagian atas dan yang bawah digunakan untuk garasi. Saat kebakaran, dua mobil Honda Jazz dan Toyota Innova  hangus terbakar.  Sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. Petugas masih berupaya memadamkan api dengan melakukan pembasahan. Belum diketahui penyebab kebakaran dan kerugian yang diderita pemilik gudang. Kasus kebakaran ini ditanggani Polsek Magersari
    Sementara itu, Joko Suwarno, Kepala UPT Damkar kota mojokerto membenarkan ada kejadian kebakaran di jalan tengger gang VIII/ 12 kelurahan wates, dan pihaknya terjunkan 2 unit PMK, PMK dari Gama 1 unit , dan PMK  Dragon 1 unit. “ Info yang kami dapat dilokasi tak ada korban jiwa saat kejadian, namu 2 unit mobil terbakar, yakni honda jazz  dan Toyota Innova. Untuk kerugian  ditaksir  200 juta rupiah, Untuk proses pemadaman tidak ada kendala sama sekali. Dan api cepat dipadamkan,” jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini