-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakan di Mojoagung, Satu Pengendara Masuk Rumah Sakit

    24 November 2020, 11:55:00 PM WIB Last Updated 2020-11-24T16:55:29Z

    Sepeda motor Honda Scoopy terlibat kecelakan dengan Honda Supra x di Jalan Raya Jombang - Mojokerto, tepatnya di Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Selasa (24/11) malam. Akibat kejadian tersebut, satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka.
    Dari data yang didapat, korban luka merupakan pengendara sepeda motor Honda Supra x nopol S 3498 SM, yakni Suharno (60) warga Temugiring, Desa Batankrajan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto. 
    "Korban alami luka pada bagian kepala agak robek dan hidung. Ia merupakan pengendara motor Supra," kata Ahmad Saifudin Zuhri (21) salah satu saksi mata.
    Sementara pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Scoopy nopol S 4157 OAN, yang belum diketahui identitasnya, tidak mengalami luka.
    "Tadi pengendara motor Scoopy dan yang dibonceng seorang laki-laki dan perempuan. Keduanya hanya mengalami luka lecet-lecet," Imbuhnya.
    Pantauan dilokasi kejadian, korban luka yang tergeletak di tepi jalan dievakuasi petugas kepolisian menggunakan Ambulance ke Puskesmas Miagan, Mojoagung, guna mendapatkan perawatan medis.
    Hingga berita ini diturunkan, peristiwa kecelakan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang, dibantu Anggota dari Polsek Mojoagung. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini