-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sajikan Berbagai Item Menu Bagi Pengunjung Topaz Sky Lounge and Bar

    13 September 2020, 4:08:00 PM WIB Last Updated 2020-09-13T10:21:36Z

    Topaz Sky Lounge & Bar sambut New Normal dengan memberikan hiburan dan membuka penuh, apalagi memberikan paket promo kepada warga Kota Mojokerto. Paket promo setiap Sabtu malam Minggu, dengan paket seharga Rp78 ribu per orang makan sepuasnya ditemani live musik dan menikmati pemandangan Kota Mojokerto malam hari dari ketinggian. Pihak Ayola Sunrise Hotel menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk para pengunjung yang akan menikmati paket promo di ketinggian 50 meter tersebut. 
    Mulai dari cuci tangan, memakai masker dan hand sanitizer, kapasitas Topaz Sky Loung & Bar yang berada di lantai 11 Hotel Ayola Sunrise Mojokerto tersebut tidak diisi penuh. Dari kapasitas 100 orang lebih pengunjung, pihak Ayola Sunrise Hotel hanya melayani untuk 70 orang pengunjung. 
    "Ini merupakan salah satu produk Hotel Ayola Sunrise Kota Mojokerto. Promo BBQ, setiap malam minggu ada paket promo makan sepuasnya. Menunya sangat lengkap sekali, mulai makanan pembuka hingga penutup," ungkap General Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, M. Toha, Sabtu (12/9). 
    Masih kata M. Toha, paket makan sepuasnya di atas lantai 11 tersebut menawarkan berbagai macam menu. Terhitung hingga 20 item menu disiapkan untuk para pengunjung, mulai dari makanan pembuka seperti camilan, gorengan dengan menu daging, ikan, seafood dan penutup berupa minuman dan aneka buah. 
    Sementara itu, berbagai menu yang disajikan, seperti dikutip dari instagramer kuliner @ngulinersaja, berbagai jenis makanan seperti vegetabel salad, menu bbq, chicken Caton, hingga aneka buah segar. " Yang istimewa ada sajian khas Kota Mojokerto, yakni onde-onde yang berjajar sebagai menu utama aneka kue," jelas Arief, admin @ngulinersaja. (Rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini