-->

Pemuda Desa Tengaran yang Hilang Misterius Akhirnya Ditemukan

15 September 2020, 11:10:00 PM WIB Last Updated 2020-09-15T16:10:00Z

Dikabarkan menghilang secara ghaib, Fathkur Rozi (31),  pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, akhirnya ditemukan. Dari informasi yang berhasil dihimpun, pemuda hilang secara misterius itu, ditemukan oleh Lutfi (35) warga Rejoso Pinggir, Tembelang, saat berada di penyebrangan (tambangan) Desa Gumulan, Kesamben, yang menghubungkan ke Desa Tapen, Kecamatan Kudu, Jombang, Selasa (15/9) sekitar pukul 15.30 WIB.
Sebelumnya, warga sempat dihebohkan dengan kabar menghilangnya Fatkhur Rozi  hilang secara misterius dan dikabarkan digondol sosok makhluk halus Wewe Gombel di kebun bambu (barongan) yang tak jauh dari tempat tinggalnya.
"Pertamakali ditemukan ditambangan, korban agak linglung dan pucat karena mungkin belum makan karena hanya makan roti saja, itu pun dikasih orang. Kemudian korban kita bawa ke Rumah Sakit dan diinfus karena kurang cairan," kata Iptu Sudjadi, Kapolsek Peterongan, melalui Kanit Reskrim, Ipda Dian Rizal Mabrur
Dari keterangan korban, lanjut Sudjadi, pemuda tersebut diduga depresi karena minta menikah namun orang tuanya tidak mengijinkan. Lalu ditegur sama orang tuanya karena belum punya pasangan, selain itu dia pun punya sakit dalam. 
"Nah, setelah ditegur kemudian dia berpikir, akhirnya dia depresi dan seakan-akan ada orang yang memarahi terus oleh banyak orang. Sehingga pada Senin (14/9) sekitar pukul 2.30 Wib, Ia keluar dari rumah dengan tujuan juga tidak tahu, yang penting dia berjalan," Terangnya.
Saat diperiksa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hingga saat ini, korban masih berada di RSUD Jombang guna menjalani perawatan medis akibat sakit yang telah diderita sebelumnya. (JANG)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+