-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Viral Keributan Antar Gepeng Rebutan Lahan, Satpol PP Langsung Gerak Cepat

    04 Agustus 2020, 9:50:00 PM WIB Last Updated 2020-08-04T14:53:11Z

    Usai video keributan di lampu merah di Jalan Gajahmada Kota Mojokerto viral di medsos. Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik langsung bersikap tegas. Malam ini, Selasa (4/8) mereka ditindak tegas. Satpol PP berkoordinasi dengan Dinas Sosial , Disperindag , Diskoumnaker. 
     " kita langsung arahkan mereka ke kantor untuk mendapatkan pembinaan dan nantinya kita arahkan ke Dinas Sosial, dan  diharapkan mereka tidak kembali ke jalan dengan memberikan bantuan ketrampilan hingga permodalan untuk kelangsungan hidup terutama saat pandemi covid-19 
    " jelasnya.
    Berikut ini videonya

    Kejadian keributan itu, setelah mendapat keterangan diakibatkan adanya saling "rebutan" lahan. Tepatnya di lampu merah Jalan Gajahmada. Tampak terlihat di video antara seorang wanita dengan wanita saling adu jotos dan seorang nenek.
    " Dipicu saling merasa diambil lahan untuk mengais rejeki. Dan juga disesalkan masih terlihat anak-anak yang ikut terekam dalam kejadian itu. Jika mereka yang masih dibawah umur, kota koordinasi dengan Dp3akb," tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini