-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satgas Sisir Warung Kopi Siang dan Malam di Jalan Pekayon

    25 Agustus 2020, 2:08:00 PM WIB Last Updated 2020-08-25T07:08:26Z

    Penerapan protokol kesehatan diwilayah Kota Mojokerto terus digencarkan guna menekan penyebaran Virus Corona. Seperti satgas penegakan protokol kesehatan menyusuri warkop yang berada di Jalan Pekayon Kota Mojokerto. Sedikitnya 4 orang yang tengah ngopi kedapatan tak mengenakan masker atau tak membawa masker, Selasa (25/8).
    Petugas gabungan TNI-POLRI, Satpol PP, Dishub dan relawan mensosialisasikan untuk menggunakan masker. Disalahbsatu warung kopi sudah terpampang himbauan untuk mengenakan masker bagi pengunjung.
    Menurut Heryana Dodik, Kasatpol PP Kota Mojokerto mengatakan jika pihaknya, Satgas Penerapan protokol kesehatan akan terus dilakukan, bahkan kita lakukan sehari fua kali yakni siang dan malam hari.
    " untuk siang ini kita sisir warung kopi di sepanjang jalan Pekayon. Banyak laporan dari masyarakat jika warung-warung masih ada yang tak mengenakan masker," jelasnya.
    Untuk yang kedapatan tak mengenakan masker pihaknya mencatat dan berikan masker juga himbau agar selalu menjaga serta melindungi diri dengan mengenakan masker dan membawa handsanitizer.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini