-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dump Truk- Motor Bertabrakan, Suami Istri Luka Berat

    26 Agustus 2020, 5:29:00 PM WIB Last Updated 2020-08-26T10:29:31Z

    Naas bagi Abdul Hamid, 30, pengendara motor yang berboncengan dengan Nur Khamimah, 27. Keduanya merupakan suami istri warga Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang. Yang bertabrakan dengan dump truk hingga keduanya mengalami luka berat di Jalan Raya Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Rabu (26/8). 
    Kanit Lakasatlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, menurut keterangan dari sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat kendaraan dump truk nopol S 8205 WB berjalan dari arah utara ke selatan, haluannya terlalu kekanan.
    Tanpa disadari, dari arah berlawanan datang pengendara motor shogun nopol S 4197 XE. . Alhasil, kedua kendaraan saling bertabrakan yang mengakibatkan pengendara serta penumpang motor terkapar dan alami luka berat.
    "Pengendara suami istri alami luka berat dan istrinya luka patah tulang kanan, dan  keduanya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno," kata Iptu Sulaiman.
    Sedangkan pengemudi dump truk, yakni Abdul Mujib, 59, yang juga warga Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang, selamat dan tidak alami luka.
    Sementara peristiwa kecelakaan itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Usai melakukan olah TKP, petugas langsung mengevakuasi dump truk yang rusak bagian depannya dan sepeda motor shogun yang ringsek, dari lokasi kecelakaan.
    "Kedua kendaraan sudah kita evakuasi ke Satlantas Polres Jombang beserta sopir, untuk dimintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini