-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terkonfirmasi 83 orang positif Covid-19, Alun alun Disterilkan, Bubarkan kerumunan dan Semprot Disinfektan

    04 Juli 2020, 9:04:00 PM WIB Last Updated 2020-07-04T14:04:16Z

    Tampak berbeda di Alun-alun Kota Mojokerto malam ini, Sabtu (4/7). Ratusan Petugas gabungan dari Polri -TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kota Mojokerto siaga pengamanan untuk mengurai kerumunan massa. Maklum saja beberapa hari sebelumnya dipenuhi warga yang berkerumun dan menimbulkan keresahan masyarakat sekitar.
    Tak hanya menghalau warga yang berkerumun, juga terlihat petugas dengan APD lengkap lakukan penyemprotan disepanjang jalan Majapahit hingga sepeda yang parkir juga toko yang masih buka.
    Menurut Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota IPTU Anang Leo Afera, SH mengatakan jika kegiatan kali ini untuk mengantisipasi berkerumunnya massa sehingga rentan dengan penyebaran Virus Corona. Untuk diketahui bahwa per tanggal 4 Juli 2020 telah terkonfirmasi 83 orang yang positif Covid-19 di kota Mojokerto.
    " Kegiatan positif bersepeda tetapi rentan tertular virus corona karena berkerumun, makanya kita berusaha untuk mencegah sehingga masyarakat terbebas dari virus corona itu," paparnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini