-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Raya Idul Adha, Polresta Mojokerto Serahkan Hewan Kurban dan Obat Herbal

    30 Juli 2020, 8:56:00 PM WIB Last Updated 2020-07-30T13:56:09Z

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi menyerahkan bantuan itu langsung, didampingi Kabagsumda, dan Kapolsek Kemlagi. Rombongan Kapolresta diterima oleh Pimpinan Pondok KH Syifaur Romlie dan disambut oleh beberapa Santri Pondok Pesantren Tangguh “Nurul Huda”. dari Polda Jatim berupa satu ekor sapi kepada Ponpes Tangguh Nurul Huda, Desa Beratkulon, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, Kamis (30/7).
    Alasan AKBP Deddy Supriadi yakni mengapresiasi Pesantren Tangguh Nurul Huda yang disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Semua Santri sudah melaksanakan Rapid Tes dan hasilnya Nonreaktif semua,” jelasnya. Pondok Pesantren Tangguh “Nurul Huda” juga menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, menyediakan Hand sanitizer, menyediakan Thermogun dan mengatur jarak tempat duduk sebagaimana Protokol Kesehatan.
    Selain itu, Kapolres Mojokerto Kota juga kunjungi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di RSUD RA. Basoeni, Kecamatan Gedeg, Mojokerto.
    Seperti sebelumnya, selain memberikan dukungan dan motivasi, AKBP Deddy Supriadi bersama jajaran juga membagikan obat Linhua kepada 7 pasien yang menjalani isolasi. Sebanyak 21 box obat Linhua dibagikan kepada tujuh pasien, sehingga masing-masing pasien mendapat 3 box.
    Bantuan diberikan kepada Tenaga Medis yang merawat Pasien, di terima oleh dr. Ulum Rochmat.  “Semoga dengan mengkonsumsi obat Lianhua 7 pasien Covid-19 yang menjalani rawat inap Isolasi cepat sembuh seperti sedia kala.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini