-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT Ajinomoto Indonesia Berikan Bantuan 5 Ton Beras untuk Warga Kota Mojokerto

    02 Juli 2020, 12:47:00 PM WIB Last Updated 2020-07-02T05:47:21Z

    PT Ajinomoto Indonesia berikan bantuan kepada warga kota mojokerto melalui Pemerintah Kota Mojokerto dan langsung diterima Walikota Mojokerto Ika Puspitasari di Rumah Rakyat Jalan Hayamwuruk, Kamis (2/7). Bantuan sebanyak 5 Ton beras itu dari Karyawan-Karyawati Reguler dan Outsourching pabrik Mojokerto.
    Gatut Indharto, General Manager PT Ajinomoto Indonesia mengatakan jika bantuan beras pagi ini di Rumah Rakyat untuk mengurangi beban masyarakat Kota Mojokerto yang selama pandemi Covid-19 secara ekonomi sangat terdampak. " Dan sebagai simbolis diterima langsung Walikota Mojokerto dan selanjutnya kita kirim armada terkait pendistribusiannya," Jelas Gatut.
    Sementara itu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari sangat mengapresiasi bantuan dari PT Ajinomoto Indonesia untuk warganya yang merasakan dampak pandemi Covid-19 saat ini. " Apalagi bantuan ini dari karyawan-karyawati PT Ajinomoto Indonesia, saya mewakili warga Kota Mojokerto sangat berterima kasih atas dukungan dan aksi kemanusian ini," jelas Ning Ita panggilan akrabnya.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini