-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Butuh Waktu 9 Jam, Listrik Kembali Normal Akibat Kebakaran Gudang

    24 Juli 2020, 5:56:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T10:56:07Z

    Sementara itu, akibat terbakarnya gudang barang bekas dan mudah terbakar di samping POM Jetis Desa Perning Jetis Kabupaten Mojokerto, mengakibatkan padamnya listrik di beberapa wilayah sekitar lokasi yang terdampak karena rusaknya material PLN, Jumat (24/7).
    Petugas pelayanan teknik sedang menunggu api padam untuk dilanjut penanganan kondisi Jaringan Listrik secepatnya. Guna Tim Haleyora Power Mojokerto dan Tim Recovery, dibantu dari Tim HAR (pemeliharaan) Mojosari, berjibaku perbaikan dan menormalkan jaringan listrik di sekitar lokasi kebakaran dan sekitarnya.
    Dadan Gunawan, Manajer Area Layanan Haleyora Power Mojokerto mengatakan jika untuk penormalan lebih cepat 3 jam dari perhitungan yang diperkirakan hingga pukul 16.00. Hanya memakan waktu 9 jam dan itu juga dibantu Tim PDKB SL (Sentuh Langsung) untuk proses Percepatan Penormalan.
    " Selanjutnya untuk yang Padam 3 Pelanggan Industri, sedangkan untuk Pelanggan Umum di suplai dari Trafo Wilayah Krian, saat ini masih proses penormalan karena ada penggantian kabel JTR yang terbakar sebanyak 2 Gawang," tambah Dadan.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini