-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warung Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

    12 Juni 2020, 6:40:00 AM WIB Last Updated 2020-06-11T23:40:58Z

    Warga dibuat kaget lantaran, Warung penjual gorengan milik Kusnadi, 45, beralamat di Dusun Kenongo,  Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto terbakar pukul 04.30 wib, Jumat pagi (12/6).
    Bermula dari kusnadi melakukan aktifitas diwarung dengan mengoreng gorengan, saat Kusnadi menyalakan kompor LPG terjadi masalah dan mengakibatkan terjadi kebakaran di warungnya.  " Dengan upaya sendiri tidak bisa memadamkan dan bersama warga untuk memadamkan namun warga pun berusaha menghubungi pihak pmk terdekat," jelas Kusnadi.
    Akibatnya, Kusnadi mengalami luka bakar ringan dan di evakuasi ke RS Emma, Wates, Kota Mojokerto. Dan personil yang turun saat kejadian, diantaranya Tim PMK BPBD kab Mojokerto 2 unit, Tim PMK Tjiwi kimia 1 unit, Tim PMK kota mojokerto 1 unit, Anggota lantas polres mojokerto kota, Anggota polsek jetis, Anggota polres mojokerto kota, Anggota koramil jetis, PMI kab Mojokerto, PMI kota Mojokerto dan Potensi relawan.dan sekitar pukul 5.30.WIB api sudah berhasil dipadamkan.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini