-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Spesialis Curanmor Tewas di Dor

    08 Juni 2020, 8:51:00 PM WIB Last Updated 2020-06-08T13:51:13Z

    Aksi sepesialis pencurian motor Suyanto alias Yanto (39) sudah berakhir. Pria asal Desa Cangkring RT02 RW1, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo meregang nyawa setelah tubuhnya ditembus timah panas oleh anggota Resmob Satreskrim Polres Mojokerto. Suyanto ditembak disebuah gudang yang ada di kecamatan Ngoro, Mojokerto pada Rabu (3/06/020) sekira pukul 22.30 karena berusaha melawan petugas dengan membawa senjata api Revolver warna silver crom. Ungkap Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung saat rilis, Senin (8/6) di Mapolres Mojokerto.
    Dari pengembangan, Resmob Satreskrim Polres Mojokerto mengamankan dua orang tersangka lain yakni Eko Hawono (38) asal Dusun Bendungan, Desa Pesawahan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo sang eksekutor dan juga penadah barang hasil curian Muhammad Rifa'i (50) asal Dusun Glatik, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.
    "Keduanya kita amankan dari hasil pengembangan dan Saat ini, petugas kepolisan masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lain. Sebab petugas dari hasil pemeriksaan dua eksekutor yang telah diamanatkan beraksi bersama empat orang. DN dan YN masih kita kejar," tegas Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung
    Akibat perbuatanya para pelaku yang tertangkap dijerat dengan pasal 363 KUHP ancaman hukuman penjara paling lama tujuh tahun. Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu pucuk senjata api rakitan jenis Revolver warna silver crom, 5 (lima) butir amunisi kaliber 9 mm, rekaman CCTV, tiga unit sepeda motor, hp dan juga baju milik pelaku.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini