-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikan Ilmu Bagi Murid TPQ di Kampung Tangguh Semeru

    23 Juni 2020, 6:34:00 PM WIB Last Updated 2020-06-23T11:35:36Z

    Salah satu program Kampung Tangguh Semeru Polsek Kutorejo Polres Mojokerto, yakni bimbingan belajar bagi TPQ. Maklum saja akibat pandemi Covid-19 di dunia pendidikan diberlakukan belajar di rumah. Babhinkantibmas Polsek Kutorejo dan Relawan pendidikan menggelar bimbingan belajar bersama.
    Tampak ruang kelas TPQ di Dusun Sumowindu Desa Windurejo Kecamatan Kutorejo tampak ramai. Maklum sajaKegiatan bimbingan belajar yang diikuti sebanyak 20 anak penuh semangat dengan kegiatan tersebut. Bimbingan belajar itu 2 kali dalam seminggu dan berlangsung 1 jam.
    Menurut Kapolsek Kutorejo Polres Mojokerto, AKP Hery Susanto mengatakan metode pembelajaran yang disampaikan adalah membaca dan bercerita.  ” Diharapkan anak-anak lebih banyak mendapatkan wawasan dan untuk menjadi lebih meningkatkan semangat, jika anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan dari tenaga pengajar,  mendapat hadiah permen atau makan ringan,” jelas kapolsek kepada Lintasmojo.com, Selasa (23/6).
    Masih kata AKP Hery Susanto, Program Kampung Tangguh Semeru sesuai petunjuk pimpinan, semua kegiatan di Kampung Tangguh Semeru bermanfaat bagi warganya.  ” Dan tentunya di saat proses bimbingan belajar juga wajib bagi anak-anak untuk mengenakan masker dan himbauan untuk cuci tangan juga disampaikan,” tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini