-->

AKP Fitria Wijayanti SIK Lakukan Monitoring dan Dialogis kepada Pemohon SIM

23 Juni 2020, 12:58:00 PM WIB Last Updated 2020-06-23T06:48:38Z

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK lakukan dialogis pelayanan kepada para pemohon SIM di Satpas Polresta Mojokerto, Lingkungan Kemasan Blooto, Kota Mojokerto, Selasa (23/6). Dari Ruang tunggu, Ruang Foto, Ruang Tes Teori hingga Ruang Produksi SIM.
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK, hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, jika ada kekurangan dalam pelayanan bisa langsung teratasi.
" Saya berdialog dengan pemohon SIM untuk bisa langsung mengerti apa pendapat mereka tentang pelayanan saat pengurusan SIM dan ," Jelasnya.
Tak hanya itu, pesan untuk tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 juga disampaikan kepada pemohon. Himbauan mengenakan masker, jaga jarak dan selalu membawa handsanitizer. 
" Kita juga lakukan cek suhu tubuh kepada pemohon. Juga sebelumnya dihimbau untuk mencuci tangan sebelum masuk ruang satpas. Dan tujuannya saling menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus corona kepada pemohon maupun petugas," tambahnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini