-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    12 Kampung Bertarung di Acara Lomba Kampung Tangguh Semeru

    30 Juni 2020, 10:58:00 PM WIB Last Updated 2020-06-30T15:58:02Z

    Penilaian lomba Kampung Tangguh Semeru secara serentak, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Diikuti sebanyak 12 kampung diwilayah hukum Polresta Mojokerto yang terdiri dari Kecamatan Magersari, Kecamatan Prajurit Kulon, Kecamatan Jetis,  Kecamatan Dawarblandong, Kecamatan Kemlagi, kecamatan Mlirip dan Kecamatan Gedeg.
    Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota IPTU Anang Leo Afera, SH mengatakan sebagai upaya mensukseskan program Kampung Tangguh Semeru guna menekan penyebaran Virus Covid-19, di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota kita adakan penilaian. Dan waktunya dari Sabtu dan Senin.
    " Dalam pelaksanaan penilaian lomba Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Polsek Rayon Utara Sungai (Dawar Blandong, Kemlagi dan Gedeg) tersebut melibatkan instansi lain, Kepala Bidang PSDK Dinkes Kota Mojokerto. (drg. Citra Mayangsari), Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Mayjen Sungkono. (Fajar Purwanto S. Ked., M.M.), Pasi Ops Kodim 0815 Mojokerto. (LETTU Inf Ahmad Rifai), Staff Bidang PK BPBD Kabupaten Mojokerto (Farid Dimyati, S, Kom), Staff Bidang PK BPBD, dan  Arief Hikmawan dari Pekerja Media CEO Media Online Lintasmojo.com, " jelasnya, Selasa (30/6) usai penentuan pemenang.
    Di tiap – tiap Kampung Tangguh Semeru, Tim penilai memeriksa semua kelengkapan mulai data Administrasi dan juga mengecek langsung Ruang Isolasi serta Lumbung Pangan. Adapun kriteria dalam penilaian lomba tersebut antara lain meliputi Bidang Kesehatan, Ekonomi dan Keamananan serta semangat kebersamaan (Gotong Royong) juga Informasi.
    "Kami berharap tidak hanya pada saat Lomba Kampung Tangguh Semeru saja terlihat kompak, namun semangatnya harus benar–benar ditunjukkan dalam setiap kegiatan dan setelah ini kami akan terus memantau perkembanganya lewat Bhabinkamtibmas, serta terus memberikan motivasi kepada relawan Kampung Tangguh Semeru yang telah dibentuk," Ucap IPTU Anang Leo Afera, SH.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini