-->

Habib "Viral" Bagikan Suplemen di Polres Mojokerto

30 Mei 2020, 7:12:00 PM WIB Last Updated 2020-05-30T12:12:31Z


Habib Hasan Mulachela yang viral di medsos beberapa minggu ini datangi Polres Mojokerto temui Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung SIK MH didampingi Bocah Mojopahit M Yusuf, Sabtu (30/5). Rombongan Habib membawa satu kardus obat suplemen untuk anggota Polres Mojokerto.
Menurut Habib Hasan Mulachela, obat suplemen probiotik yang diberikan ini, bertujuan untuk meningkatkan ketahanan, imun menjadi kuat dan protein naik tinggi. " Kita bagikan untuk Polres Mojokerto melalui kapolres agar anggotanya dalam menghadapi pandemi covid-19 tak khawatir. Selain yang penting kita bisa berbagi dan gotong royong kepada sesama disaat masa yang sulit ini ," jelas habib. 
Sementara itu Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P Hutagalung SIK MH menambahkan dengan kepedulian habib yang menginspirasi, memotivasi anggota yang ada dilapangan agar tetap sehat. " Sebagai garda terdepan di tengah pandemi Covid-19, yang mempuntai tugas untuk menghimbau dan mendisiplinkan masyarakat agar hidup sehat, sesuai SOP Penanganan covid-19," jelasnya.(rey/lintasmojo)


Komentar

Tampilkan

Terkini