-->

Polsek dan Koramil Puri Bagikan Sembako dan Masker

24 April 2020, 6:51:00 PM WIB Last Updated 2020-04-24T11:53:57Z

Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto berikan paket bahan pokok dan masker berbahan kain untuk  membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19). Kapolsek Puri Polres Mojokerto Iptu Sri Mulyani SH MH dan Danramil Puri Kapten ARH Supriono antar langsung paket bahan pokok ke lima titik bersama Babinsa dan Babinkantibmas, Jum'at (24/4).
Kelima titik itu diantaranya, Desa Tampungrejo, Desa Tambakrejo, Desa Sumolawang, Desa Kenanten dan Desa Bajaragung. Dan semua didampingi kepala desa maupun perwakilan dari pihak kecamatan. Paket yang dibawa dengan motor babinsa dan babinkantibmas terkirim langsung ke penerima.
Menurut Kapolsek Puri Polres Mojokerto, Iptu Sri Mulyani SH MH mengatakan jika kegiatan ini merupakan sinergitas TNI-Polri untuk meringankan beban atas musibah pandemi Virus Corona. Tujuannya mengurangi beban masyarakat yang tak lagi bekerja dan taka da lagi penghasilan.
” Saat turun langsung kepada masyarakat, ada yang dulunya bekerja diluar kota dengan penghasilan cukup besar, tetapi saat terkena imbas corona langsung ada pengurangan karyawan. Tak ada penghasilan lainnya jadi ya kaget,” jelas Kapolsek Puri Polres Mojokerto Iptu Sri Mulyani SH MH.(rey/lintasmojo)







Komentar

Tampilkan

Terkini