-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polresta Mojokerto Dirikan Posko Observasi Cegah Covid-19 di Stasiun KA

    02 April 2020, 5:39:00 PM WIB Last Updated 2020-04-02T10:39:39Z

    Polresta Mojokerto bersama instansi terkait mulai hari ini, Kamis (2/4). Mendirikan Posko Observasi Cegah Covid-19 di Stasiun Mojokerto. Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.
    Keberadaan Posko Observasi Cegah Covid-19 ini dimaksudkan untuk mendeteksi dan pemeriksaan terhadap penumpang yang turun dan yang akan naik Kereta Api lewat Stasiun Kota Mojokerto.
    Kabagops Kompol Ibrahim Gani, SH mengatakan personil yang terlibat dalam Posko tersebut setiap harinya ada sekitar 20 orang terdiri dari Polri 5 orang, TNI 5 orang, Dishub 5 orang dan Dinkes 5 orang serta di bantu petugas Keamanan internal PJKA Mojokerto.
    " Para Penumpang akan di berlakukan satu pintu baik yang akan masuk atau yang akan keluar dan sebelum masuk atau keluar semuanya di lakukan pemeriksaan atau cek kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kota Mojokerto," jelasnya.
    Posko Observasi ini di berlakukan mulai hari ini sampai dengan waktu yang tidak di tentukan melihat situasi yang sedang berkembang  saat ini.
    “Pendirian  Posko Observasi Covid-19 di Stasiun KA ini, merupakan upaya dari Pemerintah Kota  Mojokerto bersama Instansi terkait dalam  antisipasi mencegah  resiko penularan virus Covid-19, karena melihat perkembangan yang ada setiap hari penularan virus corona dan jumlah korban Suspect makin bertambah” ungkap Kabagops.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini