-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karyawan PT Kitoshindo Sisihkan Penghasilan untuk Warga yang Terdampak Corona

    29 April 2020, 4:10:00 PM WIB Last Updated 2020-04-29T09:10:34Z


    Aksi solidaritas karyawan PT Kitoshindo jelang Hari Buruh, 1 Mei 2020 mendatang, para karyawan mendonasikan sebagian penghasilan untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.
    Donasi yang mereka berikan yakni donasi dana dan donasi kebutuhan pokok; beras, gula dan minyak goreng. Tanpa mekanisme, para karyawan bisa langsung mendonasikan di pos yang tersedia di depan lobi kantor PT Kitoshindo yang beralamat Jalan Raya Jetis KM 43 Kabupaten Mojokerto.
    Menurut Jannyta, HRD PT Kitoshindo, aksi kemanusiaan ini berkat rasa simpati dari karyawan, akan dampak yang dialami masyarakat akibat pandemi covid-19.
    " Donasi yang terkumpul bakal disalurkan kepada warga di sekitar pabrik. Dan sudah terdata dan terkoordinasikan dengan warga," terang Jannyta kepada Lintasmojo.com, Rabu (29/4).
    Sementara itu, salah satu Karyawan Hendra Slamet Hariyono mengatakan jika donasi ini spontanitas dari karyawan atas beban masyarakat akibat adanya pandemi covid-19.
    " Aksi kemanusiaan ini untuk mengurangi beban masyarakat yang dialami akibat adanya pandemi covid-19. Banyak yang tak berjualan, tak bekerja akibat PHK hingga tak bisa mudik," tambahnya.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini