-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jangan Mudik Dulu!

    17 April 2020, 6:58:00 PM WIB Last Updated 2020-04-17T11:58:56Z


    Himbauan untuk tidak mudik saat Hari Raya Idul Fitri bagi warga terus disosialisasikan Polsek Jetis Polresta Mojokerto. Seperti hari ini Jumat (17/4) pemasangan baner himbauan di beberapa titik yakni Simpang Tiga Ngabar, Simpang tiga Banjarsari, Simpang  empat Kupang, Simpang Empat Jetis, Jalan Raya Perning, Simpang Tiga Mlirip, Simpang  empat bundaran Canggu dan Simpang tiga Jembatan Utara Gama.

    Dengan slogan “Jangan Mudik Dulu” Polsek Jetis Polresta Mojokerto berharap mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), dan kali ini menggandeng seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Jetis. Kapolsek Jetis, Kompol Subiyanto mengatakan dengan mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukumnya bisa langsung tersampaikan dengan tepat dan cepat. ” Kita bersama Birth N Beyond Melawan Corona, Kitoshindo Melawan Corona, masyarakat Jetis untuk menyampaikan pesan jika memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) salah satunya tidak mudik,” jelasnya. 

    Pemasangan baner himbauan “Jangan Mudik Dulu” di 8 titik di wilayah Jetis dinilai sangat efektif karena volume kendaraan padat sehingga, warga saat melintas bisa membaca himbauan tersebut. Semoga penyebaran Virus Corona (Covid-19) bisa ditangkal dan bebas dari penularannya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini