-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berbelanja di Olivia Bakery, Oliver's Wajib Lalui SOP Pencegahan Corona

    11 April 2020, 5:22:00 PM WIB Last Updated 2020-04-11T10:50:54Z

    Olivia Bakery yang berada Jalan Majapahit Selatan 481 Mojokerto peduli Covid-19, yakni memberikan layanan datang langsung ke outlet dan via online. Guna memberikan kontribusi dalam memastikan keamanan para customer yang ingin berbelanja langsung dioutlet maupun online.
    Dengan sesuai SOP yang diterapkan, yakni saat datang ke outlet diharuskan cuci tangan, melewati bilik sterilisasi sedangkan untuk online sebelum pengiriman, tim pengiriman juga ikuti pembersihan diri.
    Menurut pemilik Olivia Bakery, Ferry mengatakan dengan pemberlakuan ini, untuk menjaga Oliver's (sebutan pelanggan Olivia Bakery) yang datang ke outlet dan terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (11/4).
    " Kita ingin pelanggan Olivia aman, nyaman dan mengedepankan keamanan konsumen serta terjaga kesehatannya saat berbelanja. Dan kita sudah persiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer hingga bilik antiseptik dengan bahan 100 persen air dan Dettol cair paparnya saat ditemui Lintasmojo.com.
    Sedangkan staff Olivia Bakery juga diwajibkan mengenakan pelindung diri, yakni masker dan sarung tangan. Agar kebersihan dan kesehatan tetap terjaga.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini