-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    USP-BKS SMA Tamansiswa Berjalan Lancar

    02 Maret 2020, 6:50:00 PM WIB Last Updated 2020-03-02T11:50:42Z

    Ujian Satuan Pendidikan Berbasis Komputer dan Smartphone (USP-BKS) untuk SMA seluruh Jawa Timur hari ini, Senin (2/3) digelar serantak. Dari pantauan di lapangan, salah satunya SMA Tamansiswa Kota Mojokerto di jalan Tamansiswa Kota Mojokerto tampak tak menemui kendala yang signifikan.
    Kepala Sekolah SMA Tamansiswa Drs Suradiyana MPd mengungkapkan, dengan sistem USP-BKS pihaknya terbiasa menggunakan smartphone dan komputer dalam melaksanakan ujian seperti halnya dilaksanakan USBN di tahun sebelumnya.
    ” Namun, peserta masih perlu belajar tentang pergantian mapel pilihan, contohnya siswa salah masuk mapel pilihannya. Ada yang tiba-tiba langsung terpilih mapel pilihan padahal mereka tidak memilih mapel itu. Jadi ya siswa harus keluar aplikasi secara manual dan mulai lagi,” papar Ki Suradiyana.
    USP-BKS ini bakal digelar hingga 8 hari kedepan. Dan terus mendapat pendampingan proktor dan pengawas ruangan yang sudah berjaga di setiap kelas. " Jadi kalo peserta ada kendala dengan cepat diselesaikan agar tak banyak wakti terbuang," paparnya.(rey/lintasmojo)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini