-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kesiapan Siswa Jelang UNBK, Fokus Mapel hingga Perangkat

    24 Februari 2020, 3:08:00 PM WIB Last Updated 2020-02-24T08:08:51Z

    Gladi bersih dan simulasi UNBK tahun pelajaran 2019/2020 serentak tingkat Sekolah Menengah Atas yang di laksanakan selama 2 hari (24-25/2) dan di SMA Tamansiswa berjalan lancar.
    Mata pelajaran (mapel) Bahasa Inggris dan mapel pilihan sama dengan tahun-tahun sebelumnya yang diujikan hari ini. Dan tujuannya tak hanya soal, juga kesiapan perangkat dan sebagai bahan latihan untuk siswa sebelum menghadapai UNBK sesungguhnya.
    Menurut purlistyorini salah satu pengawas geladi bersih UNBK menuturkan bawasannya kesiapan para siswa bukan hanya memalui belajar di kelas dan di rumah saja akan tetapi mengenalkan perangkat yang akan dihadapi waktu UNBK sesungguhnya.
    " Sangat penting agar dalam pelaksanaan UNBK yang di gelar akhir maret nanti berjalan lancar tanpa kendala. Dan tak mengganghu siswa dalam mengerjakannya," jelasnya.
    Terpisah, Nyi  Elok Zakiyah, waka kurikulum mengatakan tentang teknis UNBK, pihaknya sudah mempersiapkan sejak jauh hari. Dari perangkat, server hingga siswa saat mengerjakan pengisian jawaban.
    " Diharapkan saat siswa mengikuti UNBK tetap fokus dalam mengerjakan soal-soal dan juga siap jika ada kendala terkait server dan lainnya. Pokoknya siswa fokus saat mengerjakan soal," pungkasnya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini