-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dampak Banjir, BPBD dan Dompet Duafa Gelar Trauma Healing

    08 Februari 2020, 12:12:00 PM WIB Last Updated 2020-02-08T05:12:07Z

    Dampak Banjir di Desa Tempuran Kabupaten Mojokerto tak lepas dari kondisi psikologi anak anak yang tak bisa beraktifitas seperti biasa karena terdampak banjir. Tim BPBD Kabupaten Mojokerto bersama dompet duafa dan dibantu relawan mengelar Trauma Healing ini dibalai desa tempuran, Sabtu (8/2).
    BPBD Kabupaten Mojokerto dan Dompet duafa selain Trauma Healing juga memberikan permainan dan hiburan, juga hadiah.  Achmad kurniawan anggota TRC PB BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan giat kali ini untuk memulihkan kondisi anak-anak yang terdampak banjir, ada yang tak bisa sekolah maupun bermain.
    " Kita hibur mereka dengan permainan, ajak bernyanyi dan bagi-bagi hadiah. Dan tujuannya merrka bisa senang, tertawa juga menghilangkan trauma akan banjir yang menimpa mereka," jelasnya.
    Dijelaskan Wawan, Trauma Healing merupakan suatu tindakan yang dilakukan untuk membantu orang lain untuk mengurangi bahkan menghilangkan gangguan psikologis yang sedang dialami yang diakibatkan syok atau trauma.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini