-->

Polwan Polres Mojokerto Kota Gelar Sri Wanjana

17 Januari 2020, 8:05:00 PM WIB Last Updated 2020-01-17T13:05:07Z


Keberadaan Polwan Polres Mojokerto Kota di masyarakat benar-benar dirasakan dan salah satunya saat menggelar Sri Wanjana (Srikandi Polwan Patroli Jum’at, Jamin Keamanan). Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disaat Sholat Jumat.

Menjaga agar pelaksanaan ibadah umat muslim tersebut berjalan dengan aman dan tertib, tidak hanya membantu kelancaraan Sholat Jum’at namun Srikandi – Srikandi tangguh dari Polres Mojokero Kota ini, digelar pada daerah – daerah rawan Kriminalitas maupun ganggungan kamtibmas lainnya, diantaranya Pertokoan, tempat perbelanjaan, Perbankan dan dibeberapa tempat.

Menurut Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH  Kehadiran polwan Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan tertib, para Polwan ini juga sibuk mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan agar memastikan masyarakat untuk ibadah.

” Apabila masyarakat membutuhkan kehadiran Srikandi Polwan pada saat akan menjelang Sholat Jum’at maupun Selesai Sholat Jum’at untuk memberikan Pelayanan Kepolisian kami akan selalu siap, serta masyarakat bisa menghubungi contact center / command center Polres Mojokerto Kota, maupun pada Program SAS yang telah dimiliki oleh Polres Mojokerto Kota” pungkas AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH.(rey/lintasmojo)








Komentar

Tampilkan

Terkini