-->

PHRI Jombang Gelar Great Sale

19 Januari 2020, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2020-01-19T13:59:40Z

PHRI Jombang menggelar Great Sale di CFD Jombang Minggu (19/1) pagi tadi. Gelar promo Great Sale diikuti  26 tempat usaha yakni Hotel, Restauran, Café dan Catering yang ada di Jombang. PHRI Jombang juga menyediakan produk makanan serba 5000 bagi pengunjung CFD. Selain penjualan makanan, juga terlihat Musik, senam bersama, Joget berhadiah dan berjalan disepanjang jalur CFD dengan membawa patung unta. 

Menurut ketua PHRI Jombang, Dra Hj Sri Dwiastuti, Msi, kegiatan ini kita berharap Kedepan PHRI Jombang dapat menggelar acara serupa lebih besar lagi secara periodik tentunya dengan harapan mendapat dukungan dari pemda setempat.

” Seluruh pengusaha hotel, restauran, café hingga catering hadir di CFD. Kita ingin memperkenalkannya, jika Jombang juga banyak promo dan memajukan PHRI Jombang agar pemerintah bisa memberikan kesempatan atau peluang dalam hal mempromosikan ke daerah lainnya,” jelasnya. 

Sekedar diketahui, ini Susunan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Jombang
Ketua: Dra.Hj.Sri Dwiastuti,M.Si., Wk.Ketua: Erna Murti,Spd., Sekretaris Riyadi S., Wk.Sek. Ibu Ayik, Bendahara Suryandini, Wk.Bendahara Rina.SMKPAR, Seksi usaha Eny Aneka Rasa, Seksi Pend Tina Hatta, Seksi org. Luluk Yusro dan Seksi Humas Ibu Ninis.(rey/lintasmojo)









Komentar

Tampilkan

Terkini