-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jumat Safari, Polres Mojokerto Kota Bagikan 70 Sak Semen

    17 Januari 2020, 5:51:00 PM WIB Last Updated 2020-01-17T10:51:30Z


    Polres Mojokerto Kota gelar Safari Sholat Jumat diwilayah Hukum Polres Mojokerto Kota. Dan kali ini Kapolres Mojokerto diwakili Kabag Sumda Polres Mojokerto di Masjid Darul Falaq Dusun Mojopilang. Ds.Mojopilang Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto, Jumat (17/1).
    Kabag Sumda Polres Mojokerto Kota, Kompol Johar Nawawi SH yang mewakili Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MSi. Dalam kegiatan tersebut usai Sholat Jumat juga pemberian Sarana Kontak dari Anggota Polres Mojokerto Kota yg diberikan oleh Kapolres Mojokerto Kota yg diwakili oleh Kabag Sumda kepada Takmir Masjid Darul Falaq, berupa 70 Sak Semen guna meneruskan Pembangunan Masjid.
    ” Dengan kegiatan silaturahmi ini, kita menjadi satu satuan keluarga untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Polisi semakin dkat dengan masyarakat dan terayomi dengan segala kegiatan kita. Setiap usai Sholat Jumat kita keliling masjid yang ada diwilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” jelas , Kompol Johar Nawawi SH.
    Tampak ikut dalam rombongan, Kompol Suwoco BA Kasubagwatpers Bagsumda Polres Mojokerto Kota, Camat Kemlagi, TRI Cahyo Hariyanto S. Sos MM, Kapolsek Kemlagi AKP Supriyadi, Danramil Kemlagi Kapten Arm EDI Sutisno, Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota Iptu Anang Leo AFERA SH, Kades Mojopilang H. Hariyanto ST, Ustad Lutfi  selaku Imam dan Khotib Sholat Jumat, Perwakilan Toga dan Tomas Ds. Mojopilang Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto dan  25 Personil Anggota Polres Mojokerto Kota dan Polsek Kemlagi.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini