...



Polresta Mojokerto  mengelar Apel tanggap bencana banjir, di Halaman Balai Dusun Balong, Desa Banyulegi, Kec Dawarblandong  Mojokerto, Senin  (16/12). Apel dipusatkan di wilayah Dusun Balong tersebut, setiap tahun atau setiap musim hujan menjadi langganan banjir yang disebabkan lokasi dusun berdekatan dengan Sungai Lamong yang tidak ada tanggul penahan air.

Apel tanggap banjir dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH.,SIK.,MH., diikuti  oleh Kapolsek Dawarblandong AKP  Made Artajaya S.Pd, Camat Dawarblandong Norman Hanandito S.Pi, M.Pi, Danramil Dawarblandong yang diwakili  oleh Letda Inf  Hariyanto, Kepala Desa Banyulegi Bpk TONI beserta Perangkat Desa Banyulegi dan Masyarakat sekitar yang terbiasa terdampak banjir.
AKBP Bogiek Sugiyarto berharap agar masyarakat bisa tanggap terkait adanya bencana banjir, mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan dan di beberapa tempat sudah ada yang terdampak dengan turunnya hujan yaitu Angin puyuh dan banjir.
Usai apel, AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH melaksanakan pengecekan peralatan perahu dan pasukan yang disiapkan untuk membantu evakuasi apabila terjadi bencana banjir, Polresta Mojokerto  beserta instansi terkait termasuk  BPBD  dan dinas kesehatan akan  mendirikan tenda-tenda untuk menampung para masyarakat yang terkena dampak banjir.
“ Jangan sampai ada korban jiwa terkait bencana banjir, jangan sampai masyarakat kebingungan kemana mereka akan menyelamatkan diri jika terjadi bencana banjir, maka kita akan bantu siapkan tenda-tenda, yang ketiga kita akan siap menjaga keamanan baik jiwa maupun harta yang berharga milik masyarakat, dengan sengaja kami hadir, berbuat semoga bermanfaat”  ungkapnya.(rey/lintasmojo)





Polresta Mojokerto mengelar Apel tanggap bencana banjir, di Halaman Balai Dusun Balong, Desa Banyulegi, Kec Dawarblandong Mojokerto, Senin (16/12). Apel dipusatkan di wilayah Dusun Balong tersebut, setiap tahun atau setiap musim hujan menjadi langganan banjir yang disebabkan lokasi dusun berdekatan dengan Sungai Lamong yang tidak ada tanggul penahan air.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close