-->

Tim PS Laut Biru Masuk Finish Gerak Jalan Perjuangan

17 November 2019, 1:04:00 PM WIB Last Updated 2019-11-17T06:04:09Z


Sebanyak 18 anggota berkostum warna kuning yang tergabung dalam Tim PS Laut Biru beralamat Panggreman Lapangan jalan Pahlawan Kota Mojokerto saat ikuti agenda tahuan Gerak Jalan Perjuangan, Kemarin Sabtu (16/11).
Kekompakan dan kekeluargaan terlihat saat selama perjalanan, tim dengan nomor punggung 254 hingga menyampai garis finish itu benar-benar dirasakan. Saat ada salah satu anggota merasa lelah hingga hawa dingin, seluruh tim kompak beristirahat walau hanya minum sebentar.
Giri salah satu peserta mengutarakan jika perjalanan yang ditempuh oleh timnya walau banyak halangan dari kelelahan hingga haus dirasakan bersama. Yang penting kita kompak dan semangat. “ Kita tetap menjaga kondisi disetiap peserta dari haus dan lelah, dan kita sudah membawa perlengkapan,” jelasnya. Dan saat berada di garis finish itu, tambah Giri, merasakan seoalah perjuangan berjalan dari garis start Surodinawan hingga finish Surabaya tak terasa lelahnya.
Agenda tahunan bagi Tim PS Laut Biru untuk ikutserta dalam Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Suroboyo, merasakan bagaimana semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videoya






Komentar

Tampilkan

Terkini