...


Piala Open Turnamen Pahlawan Cup 2019 yang digelar PS Laut Biru di Lapangan Panggreman Kota Mojokerto akhirnya diboyong Tim Bhayangkara FC setelah menaklukan Tim JK FC Mojoagung di partai final dengan skor 2-1, Minggu (6/10).
Dengan pertandingan kedua tim yang tampil ngotot dan saling serang dari babak pertama dan babak kedua itu tak mengurangi antusias penonton di pinggir lapangan.
Menurut Manager Tim Bhayangkara FC, Ipda Safik Jundhira S Tr K jika kemenangan ini menjadi kado manis bagi Satlantas Polresta Mojokerto, karena juga bertepatan HUT Lantas beberapa waktu lalu.
” Kita sangat mengapresiasi tim saya yang bisa membawa Piala Piala Open Turnamen Pahlawan Cup 2019. Dan terima kasih banyak kepada panitia atas terselenggaranya open turnamen yang bergengsi ini. Kita bakal ikut tahun depan dengan pemain baru tentunya,” jelasnya.(rey/lintasmojo)




Piala Open Turnamen Pahlawan Cup 2019 yang digelar PS Laut Biru di Lapangan Panggreman Kota Mojokerto akhirnya diboyong Tim Bhayangkara FC setelah menaklukan Tim JK FC Mojoagung di partai final dengan skor 2-1, Mi

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close