...


Peringati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Senin (28/10) Max On Jek gratiskan layanan. Gratis antar bagi pelajar yang hafal teks Sumpah Pemuda dan kali ini digelar di SMPN 5 Kota Mojokerto. Terlihat puluhan pelajar antri untuk diantar hingga ke rumah oleh driver Max On Jek.
Menurut pemilik Max On Jek, Datuk Abdul Karim jika pihaknya ingin memberikan layanan yang tak biasanya. Ini momentum agar pelajar juga mengenal arti Sumpah Pemuda itu sendiri. “ Kita gelar secara spontan tadi siang usai jam pulang pelajar SMPN 5 Kota Mojokerto. Dan antusias mereka sangat tinggi,” tuturnya.
Bagi Sukma asal wates ini mengungkapkan sangat senang diantar secara gratis oleh Max On Jek usai menyelesaikan tantangan yakni dengan hafal teks Sumpah Pemuda. ” Walaupun saya sudah dijemput tapi saya naik Max On Jek karena sudah berhasil menyelesaikan tantangan  tersebut dengan benar,” tambahnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya






Peringati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Senin (28/10) Max On Jek gratiskan layanan. Gratis antar bagi pelajar yang hafal teks Sumpah Pemuda dan kali ini digelar di SMPN 5 Kota Mojokerto.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close