...


Satlantas Polres Mojokerto menggelar sosialisasi kepada pelajar di halaman depan MAN Mojosari, Senin (12/8). Menyusul banyaknya pelajar dalam deretan teratas korban laka lantas. Dan giat tersebut Langsung dipimpin Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar SH SIK.
Hasilnya, banyak dijumpai pelajar terutama siswa baru yang tak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM). Dan hal itu langsung direspon AKP Bobby untuk memberikan himbauan berupa teguran.
Menurut Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar dengan dilakukan pengecekan kepada siswa baru masuk di tahun ajaran baru ini diharap kedepan mereka sudah bisa memiliki SIM.
” Kita berikan wawasan jika berkendara seharusnya surat-surat dilengkapi. SIM, STNK dan memakai helm. Jika berkendara harus patuhi rambu-rambu,” jelasnya.
Kita selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah. Dan pihak sekolah bisa memberikan himbauan kepada orang tua murid untuk ikut mengawasi.(rey/lintasmojo)



Satlantas Polres Mojokerto menggelar sosialisasi kepada pelajar di halaman depan MAN Mojosari, Senin (12/8). Menyusul banyaknya pelajar dalam deretan teratas korban laka lantas

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close