...


Menjalani bisnis kuliner atau makanan di era sekarang ini memang merupakan peluang yang sangat menggiurkan, berbagai cara untuk memudahkan pembeli kerap dilakukan, apalagi di jaman serba cepat dan digital sekarang ini , bagaimana agar supaya produk  terjual tanpa harus membuat pembeli disibukkan untuk keluar rumah.
Kini hadir di Mojokerto, setelah sukses dengan Max on Ride yang baru mengaspal di jalan, pelayanan berikutnya adalah Max on Food, ini adalah sebuah solusi cerdas bagi anda pemilik usaha kuliner yang ingin bermitra dengan  Max on Jek.
Datuk Abdul Karim, pemilik Max on Jek, yang ditemui saat usai menggelar Takbir Keliling  Sabtu (10/8) malam mengatakan bahwa banyak kelebihan yang kita tawarkan kepada mereka yang ingin menjadi Mitra, antara lain salah satunya adalah tidak ada biaya tambahan, artinya tidak ada pengenaan biaya 20 persen dari harga pokok dan pendaftarannya untuk jadi mitra di Max on Food pun Gratis. "Kita memfasilitasi kepada Pedagang kaki lima dan UMKM di Mojokerto dan sekitarnya untuk mendaftar serta tidak dipungut biaya pendaftaran dan biaya sebanyak 20 persen." ujarnya singkat.
Dari sisi pembeli yang memesan lewat aplikasi Max on Jek ini  juga tidak memberatkan, karena biayanya juga  terjangkau, sebagai contoh Datuk mencoba dengan aplikasi membeli makanan di Mitra yang terdaftar yaitu Pecel Tumpang Nanda yang beralamat di Meri Kota Mojokerto, satu ayam goreng seharga Rp. 8.000,- dan satu perkedel seharga Rp. 1.000,- total adalah Rp. 9.000,- untuk di kirim ke lobby Hotel Raden Wijaya dengan estimasi jarak 1,1 kilometer. Untuk biaya antar di Max on Food adalah 0  sampai 4 Kilometer pertama adalah sebesar Rp.8.000,- dan jika lokasi pembeli lebih dari 4 kilometer dari mitra maka  dikenakan biaya tambahan Rp.2.000,- per kilometernya.
Jadi Max on Food akan selalu menjadi mitra menunjang usaha kuliner anda, strategi pemasaran online barbasis IT akan menjadi sarana anda dalam berbisnis. Segera daftarkan Merchant atau tempat usaha anda bersama Max on Food, Jadi mitra di Max on Food..Cepat Mudah, usaha lancar dan Tanpa biaya. Silahkan download aplikasinya di Playstore atau ingin berkonsultasi langsung bagaimana cara menjadi mitra, silahkan menghubungi  085335534646. (lintasmojo)





Menjalani bisnis kuliner atau makanan di era sekarang ini memang merupakan peluang yang sangat menggiurkan, berbagai cara untuk memudahkan pembeli kerap dilakukan, apalagi di jaman serba cepat dan digital sekarang ini , bagaimana agar supaya produk terjual tanpa harus membuat pembeli disibukkan untuk keluar rumah.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close