-->

Kompol Hanis Subiyono SPd MH Waka Polresta Baru

09 Agustus 2019, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2019-08-09T10:25:00Z

Usai kegiatan upacara serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort Mojokerto Kota di aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta, Kamis (8/8) langsung mendapat sambutan dari orang nomor satu diPolres Mojokerto Kota, yakni Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng).
Dalam sambutannya, Kegiatan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sekaligus sebagai pembinaan karir dan penyegaran bagi anggota yang menempati tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat lama saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini dan semoga lebih berhasil pada penugasan selanjutnya.
” Sedangkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawabnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.
Tampak serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama Kompol Hadi Praytno SH kepada pejabat baru Kompol Hanis Subiyono, SPd MH tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini