-->

Satpas Prototye Polres Mojokerto Kota Dibangun

25 Juni 2019, 2:58:00 PM WIB Last Updated 2019-06-25T07:58:49Z

Peletakan batu pertama pembangunan kantor Satpas Prototye Polres Mojokerto Kota oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) di di Jl.Kemasan Ling. Blooto Kec.Prajuritkulon Kota Mojokerto, Selasa (25/6).
Dalam sambutannya Polri terus berupaya meningkatkan Pelayanan Publiknya dengan berbasis IT dan lebih terjangkau. Pelayanan prima yang lebih transparan akuntabel. khususnya Polres mojokerto Kota untuk lebih Promoter dalam Penerbitan Surat Ijin Mengemudi.
" Alhamdulillah kita bersyukur karena rahmat dan Nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga bisa hadir menjadi saksi sejarah dari di bangunny satpas Prototype Pelayanan Publik di Kota Mojokerto," jelasnya.
Masih kata AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng), Satpas Prototype dijatim baru dibangun di Polres Pacitan dan Polres Situbondo,  untuk Tahun 2019 Polda Jatim mendapat Dipa untuk membangun Satpas Prototype yaitu di Polres Mojokerto Kota dan Polres Bayuwangi.
" Mohon dukungan dan doa restu agar pembangunn Satpas Prototype Bisa berjalan dengan baik dan Lancar. Luas satpas Prototype Polres Mojokerto Kota ± 19.000 m². dengan fasilitas paling lengkap di Jatim yaitu uji kendaraan Roda 6 / lebih, " tambahnya.
Sementara itu, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan atas nama Pemerintah Kota Mojokerto sangat mengapresiasi terselenggaranya Pembangunan Satpas prototype dimana tahun 2019 di Jawa timur Hanya Polres Mojokerto Kota dan Polres Bayuwangi.
" Program Pemkot Mojokerto pada tahun 2019 akan melaksanakan pemerataan pembangunan di wilayah Kota Mojokerto bagian Barat yaitu diwilayah Blooto dan Pulorejo." Jelasnya.
Dalam kesempatan itu tampak hadir: Tino (Konsultan Korlantas Polri), Kombes Pol Teguh Dwi warsono SH.MH (KaroLog Polda Jatim), Kolonel Arm. Ruly Candrayadi, SH (Danrem 082 / CPYJ), Ika Puspitasari, SE (Walikota Mojokerto), Achmad Rizal Zakaria (Wakil Walikota Mojokerto), AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) (Kapolres Mojokerto Kota), Letkol Kav Hermawan Weharima, SH (Dandim 0815 Mojokerto), Letkol Cpm Rudi Herdiyanto Widijasmoko (Dandenpom V/2 Mojokerto), AKBP Suharsi, SH, M.Si (Ketua BNN Kota Mojokerto), Hakim, R. Seno Soeharjono S, SH.MH (Perwakilan Pengadilan Negeri Mojokerto), Ir. Herry Suwito. MM (Sekda Kab Mojokerto), H Ismail Pribadi S.E (Ketua DPRD Kab Mojokerto), Triyono Yulianto SH. MH (Kasi Pidum Kejari Kota Mojokerto), Arie Satria Hadi Pratama SH (Kasi Pidum Kejari Mojokerto), Kompol Bobby (Kasigar Dit Lantas Polda Jatim), Sugianto (Direktur PT Kithosindo), KH. Drs. Abdul Halim Hasyim (Pengasuh Ponpes Al-Hasyimiyah), Drs. KH. M. Sholeh Hasan (Ketua PCNU Kota Mojokerto), Lia Sigit Dany (Ketua Bhayangkari cab Mojokerto Kota).(rey/lintasmojo)









Komentar

Tampilkan

Terkini