-->

Himbau Pemudik, Relawan IPM Bentangkan Tulisan

03 Juni 2019, 9:34:00 PM WIB Last Updated 2019-06-04T14:44:19Z

Relawan Info Peduli Mojokerto (IPM) menggelar aksi himbauan kepada pemudik yang melintas di posko IPM Bypass Pos 902 Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota, Senin (3/6).
Mereka menggelar himbauan berdiri di pinggir jalan dengan menunjukkan kertas yang bertuliskan diantaranya "Ngantuk Istirahat Dulu, Selamat Mudik, Waspada Jalan Berlubang, Selamat Idul fitri 1440 H,
Menurut ketua IPM, Achmad Kurniawan mengatakan jika himbauan yang kita gelar agar para pemudik tetap waspada dan mengerti apa yang kita sampaikan. Dan gelaran ini juga dibantu relawan Yupiter MX dan ILKS. " Semoga sampai tujuan dan para pemudik dihimbauan tidak terburu buru yang penting selamat dijalan," jelasnya.
Sementara itu, Ipda Matheus Jaka Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto Kota menyambut baik kegiatan tersebut. Karena sangat membantu tugas kita yang giat pengamanan mudik 2019 ini.
" Dengan kegiatan relawan IPM ini kita juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik. Yang perlu disiapkan adalah periksa kendaraan, kunci rumah, jangan lupa matikan lampu," tambahnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini Videonya


Komentar

Tampilkan

Terkini