...



Walaupun antri dan menunggu dari pukul 08.00 WIB hingga digelar acara simbolis pukul 09.00 WIB, Penyerahan bantuan oleh Wali Kota Mojokerto Ita Puspitasari kepada anak yatim non panti dan lansia kurang mampu, di Kantor Pos Jalan A. Yani Kota Mojokerto, Selasa (21/5) itu  berlangsung lancar.

Menurut Wali Kota Mojokerto, Ning Ita sapaan akrabnya mengatakan dengan pemberian bantuan dari pemerintah ini semoga bisa bermanfaat, barokah dan semoga bisa mengatur karena harga barang naik jelang lebaran.

" Sebanyak 1023 untuk lansia dan anak yatim 292 yang diserahkan lewat kantor pos. Kenapa di kantor pos? Karena akan mempermudah penerima karena tanpa harus membuka rekening," jelasnya.

Sementara itu, Kepala pos Kota Mojokerto, yohanes teguh santoso mengatakan jika data penerima yang diterima melalui Dinas Sosial.

" Jika ada penerima yang meningal atau lainnya secara otomatis kit laporkan langsung ke Dinas Sosial Kota Mojokerto," urainya.

Terpisah, menurut Slamet warga Prajurit Kulon antri sejak pukul 08.00 WIB. Hingga pukul 09.00 WIB juga belum dipanggil.

" Ya menunggu acara yang dihadiri ibu walikota. Jadi molor hingga sejam," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Jumadi, warga Balongkrai Prajurit Kulon Kota Mojokerto juga menunggu hampir sejam.(rey/lintasmojo)







Walaupun antri dan menunggu dari pukul 08.00 WIB hingga digelar acara simbolis pukul 09.00 WIB, Penyerahan bantuan oleh Wali Kota Mojokerto Ita Puspitasari kepada anak yatim non panti dan lansia kurang mampu, di Kantor Pos Jalan A. Yani Kota Mojokerto, Selasa (21/5) itu berlangsung lancar.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close