...


Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ramadhan 1440 H/2019 M, Korem 082/CPYJ membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Veteran  depan Makorem 082/CPYJ atau sebelah utara alon-alon Kota Mojokerto, Senin (27/5/2019) sore.
Tampak beberapa anggota Korem yang berpakaian dinas berdiri dipinggir jalan dan memberikan sebungkus paket takjil kepada para pengguna jalan.
Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat kan sambutan yang sangat  baik dari masyarakat, seperti  yang disampaikan oleh Ibu Tutik, salah satu warga Kauman Kota Mojokerto yang ikut menerima takjil " saya sangat senang dengan adanya acara bagi-bagi takjil beberapa hari yang dilaksanakan oleh Korem Mojokerto ini, harapan saya sebagai masyarakat Kota Mojokerto, kegiatan semacam ini dapat dilakukan setiap bulan Ramadhan di Tahun-tahun mendatang" pintanya.

Dari halaman Makorem, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi yang merupakan orang nomer satu ditubuh Makorem 082/CPYJ, mengatakan " kegiatan bagi-bagi  takjil dan makan saur  kepada masyarakat dibulan Ramadhan ini, dengan maksud untuk membantu memperlancar ibadah puasa ramadhan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa 1440 H, walaupun dengan paket sebotol minuman manis dan kue, atau nasi semoga dapat membantu sebagian  masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa" ucap Danrem.

" Mudah-mudahan pada Puasa Ramdhan tahun mendatang, kami dapat melaksanakan kembali  kegiatan semacam ini dengan lebih baik " Pungkasnya.(rey/lintasmojo)




Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ramadhan 1440 H/2019 M, Korem 082/CPYJ membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Veteran depan Makorem 082/CPYJ atau sebelah utara alon-alon Kota Mojokerto, Senin (27/5/2019) sore.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close