-->

Polwan Polres Mojokerto Kota Gelar Patroli ke TPS-TPS

16 April 2019, 5:29:00 PM WIB Last Updated 2019-04-16T10:51:00Z




Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Mojokerto Kota melaksanakan giat patroli ke TPS – TPS di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Usai Apel pergeseran pasukan ke TPS tadi pagi, Selasa (16/4). Pemantuan polwan yang dipimpin langsung Aiptu Wahyu bersama anggota lainnya bertujuan untuk pengecekan kesiapan penjagaan anggota di TPS.
Menurut Aiptu Wahyu, kita melakukan pemantauan situasi kamtibmas dengan secara berkala melaporkan situasi kamtibmas yang dipantau, khususnya lokasi TPS-TPS yang akan digunakan esok hari dalam pemungutan suara.
” Polres Mojokerto Kota dengan pasukan Patroli Srikandinya mampu menjaga kamtibmas di wilayah hukum di saat sebagian besar Polisi Laki-Laki sedang melaksanakan tugas pengamanan TPS,” ungkapnya.
Terpisah, Kabagops Kompol Agus Supariono menerangkan bahwa pelaksanaan Patroli Srikandi ini wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, Polwan Polres Mojokerto Kota pun mempunyai tanggung jawab yang sama dalam mengamankan kamtibmas di wilayah hukum karena hal itu merupakan bagian dari tugas polisi. (rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini