-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Es Caola 99 Kuliner Kaki Lima Masuk Mall

    14 April 2019, 4:03:00 PM WIB Last Updated 2019-04-14T10:27:33Z

    Bagi Fery seorang pengusaha minuman, berjualan Es Caola 99 di Mojokerto memang  tergolong  masih baru tetapi perlahan sudah mulai banyak diminati masyarakat Mojokerto dan sekitarnya.. Es Caola 99 yang terpusat di Surabaya ini punya cabang di Mojokerto yaitu terletak di teras Warung Pecel Kutho Jalan  Surodinawan Kota Mojokerto.
    Menurut Fery, Es Caola 99 yang bebahan dasar Cao atau Cincau hitam atau yang sering disebut Janggelan ini cara penyajiannya cukup sederhana yaitu dengan dicampur sirup gula aren. ” Apalagi jika ditambahkan es batu, akan berasa seger dan nikmat gula arennya terasa banget,” Jelasnya.
    Saat ini Fery mengikuti Njajan Bareng di Sunrise Mall,  Walaupun hari ini Minggu (14/4) merupakan hari terakhir, tapi cukup ramai pengunjung yang mampir di kedainya untuk mencicipi Es Caola 99 buatannya.. Acara Njajan Bareng di Sunrise Mall yang digelar selama empat hari (11-14 April) sangat membantu bagi dirinya.Karena  sebagai pedagang kaki lima dia bisa masuk dan jualan di Mall.
    ” Jualan di mall ini adalah sebuah tantangan, karena Es Caola 99 ini kuliner kaki lima, jadi saya cukup senang Es Caola 99 bisa diterima pengunjung mall dan rata-rata mereka cukup terpuaskan bahkan mengingatkan mereka dengan minuman favorit jaman mereka masih kecil dulu, enak dan menyegarkan,” akunya.
    Fery sendiri ingin memberi masukan untuk acara Njajan Bareng di Sunrise Mall ini, yaitu  alangkah baiknya acara ini dibuat secara rutin sebagai agenda wisata kuliner di Kota Mojokerto dan perlu diramaikan dengan berbagai suguhan kuliner yang lebih variatif lagi ditambah semacam live akustik, atau hiburan lainnya agar antusias pengunjungnya bertambah.(Rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya Es Caola 99






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini