-->

Danrem 082/CPYJ dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Cek Kesiapan TPS.

17 April 2019, 9:06:00 AM WIB Last Updated 2019-04-17T02:06:27Z

Untuk memastikan  pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden-wakil Presiden Tahun 2019, khususnya di Mojokerto dapat  berjalan  dengan lancar, Selasa (16/4) malam, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mojokerto, ketua komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Mojokerto dan Ketua Badan pengawas Pemilu (Bawaslu)  meninjau kesiapan tempat pemungutan suara (TPS).
Dari Kantor Bupati Mojokerto pukul 19.50 Wib menuju sasaran pertama TPS 19 di Desa Mlirip Kecamatan Jetis, setibanya dilokasi rombongan disambut oleh Forpimca Jetis, kepala Desa beserta perangkat desa setempat dan petugas TPS. Setelah dirasa cukup meninjau di TPS 19 Mlirip, rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke TPS 02 yang berada di Desa Pacing Kecamatan  Bangsal, setibanya dilokasi  rombongan  disambut oleh Forpimca Bangsal, Kepala Desa Pacing dan petugas TPS 02 Pacing.
" kegiatan meninjau TPS yang dilaksanakan bersama - sama dengan Forkopimda, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto ini adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi , yang akan berlangsung besuk, Rabu(17/4) benar-benar sudah siap sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman " ucap Danrem.(Rey/lintasmojo)







Komentar

Tampilkan

Terkini