...



Ajang bergengsi tingkat nasional Kartini Run 2019 yang digelar di Jakarta dan langsung diberangkatkan oleh ibu negara Iriana Joko Widodo itu diikuti Bhayangkari seluruh Indonesia,  Minggu (7/4) itu bagi Bhayangkari Kota Mojokerto sangat membanggakan. Mereka masuk dalam kostum terunik dan membuat harum nama Kota Mojokerto. Dan peserta terunik dari Jawa Timur diantaranya  Jember dan Situbondo.
Dengan tema kostum Majapahit ini mampu masuk dalam 15 terbaik kostum dengan terunik dan langsung disaksikan dan dinilai oleh Ibu Tri Tito karnavian.
Menurut Lia Sigit Ketua Bhayangkari Kota Mojokerto yang sekaligus memakai kostum tema Majapahit itu merasa bangga akan keberhasilan yang diraih.
" Dengan dinobatkan sebagai salah satu kostum terunik ini, penghargaan ini saya persembahkan kepada masyarakat Kota Mojokerto, " bangganya.
Tak hanya kostum, salah satunya juga kekompakan menjadi modal yang utama dalam ajang ini.
Sementara itu,  Kapolres Mojokerto  Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng)  juga ikut merasa bangga akan torehan Bhayangkari Kota  Mojokerto.
" Bangga karena bisa membawa nama baik Kota Mojokerto dan Jawa Timur sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan bhayangkari dan polri kepada budaya daerah dan kearifan lokal, " tambahnya.(Rey/lintasmojo)
Berikut ini adalah galeri foto kegiatan Kartini Run 2019 di Silang Monas Jakarta












Ajang bergengsi tingkat nasional Kartini Run 2019 yang digelar di Jakarta dan langsung diberangkatkan oleh ibu negara Iriana Joko Widodo itu diikuti Bhayangkari seluruh Indonesia, Minggu (7/4) itu bagi Bhayangkari Kota Mojokerto sangat luar biasa.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close