...



Aksi sosial pengobatan gratis di acara Millenial Road Safety Festival yang digelar RS Gatoel  dipadati pengunjung, Minggu (10/3).
Pengobatan diantaranya pemeriksaan tekanan darah, gula darah dan juga riwayat penyakit yang pernah diderita, hingga konsultasi umum bersama dr Cosariane Citra W. Dokter rumah sakit Gatoel ini begitu ramah menyapa pengunjung CFD yg ingin periksa kesehatan gratis.Berbagai keluhan yang ditanyakan pengunjung CFD seputar kesehatan hingga masalah kecanduan rokok juga ada, setelah itu pengunjung  mendapatkan obat juga vitamin gratis setelah pemeriksaan dokter sesuai dengan keluhan penyakitnya.
Baca Juga: Serunya Acara MRSF Kota Mojokerto
Menurut humas RS Gatoel, Priyadi menuturkan jika kali ini pemeriksaan kesehatan gratis menghadirkan dokter dan perawat  kerjasama dengan pihak Jasa Raharja.
" Kita hadir untuk memberikan pengobatan gratis bagi pengunjung gelaran MRSF ini," jelasnya.
Sementara itu, Yaumi warga sooko Kabupaten Mojokerto menuturkan sangat terbantu dengan pelayanan gratis ini.
" Saya biasanya kontrol sebulan sekali, tapi jika ada pengobatan gratis ini saya selalu periksa, dan saya sangat terbantu sekali," tuturnya.(rey/lintasmojo)





Aksi sosial pengobatan gratis di acara Millenial Road Safety Festival yang digelar RS Gatoel dipadati pengunjung, Minggu (10/3).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.