-->

Polres Mojokerto Kota Ajak Anak Muda Nobar Pohon Terkenal

22 Maret 2019, 8:03:00 AM WIB Last Updated 2019-03-22T01:03:06Z


Polres Mojokerto Kota gelar nonton bareng "Pohon Terkenal" bersama Bhayangkari, komunitas, pelajar hingga peserta yang mendaftar menjadi anggota AKPOL, Kamis (21/3) di bioskop salah satu mall di Kota Mojokerto.
Nonton bareng itu langsung dipimpin Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH  SIK MSc (Eng) beserta anggotanya dan di dampingi Ketua Bhayangkari Lia Sigit beserta anggotanya.
AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) mengatakan Film Pohon Terkenal sangat inspiratif dan informatif. Selain mampu memberi gambaran realitas kehidupan taruna Akpol, film ini memiliki banyak nilai, seperti kejuangan, setia kawan dan nasionalisme.
" Bagi generasi muda wajib nonton film ini. Yang punya keinginan masuk Akpol tambah yakin bahwa daftar Polri itu gratis, transparan, obyeltif dan mudah," jelasnya.
Sementara itu, salah satu peserta nonton bareng yang juga ikut mendaftar sebagai  calon anggota Akpol, Fajar warga Meri nengatakan jika filmnya sangat bagus dan menginspirasi.
" Saya tambah yakin setelah nonton film ini, saya akan persiapkan diri saya secara fisik dan mental saat ujian nanti dan pastinya saya akan mengatakan kepada orang tua kalau mendaftar jadi polisi itu gratis," ujarnya.(Rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini