...


Bagi anda pecinta musik dangdut tentu sudah tidak asing lagi dengan penyanyi dangdut berikut ini, Cindy Marenta, Ratna Antika dan Neo Sari. Mereka adalah penyanyi dangdut terkenal yang rencananya akan mengisi acara Trail Adventure Offroad  TRABAS BUMI MAJAPAHIT di Lapangan Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto pada 7 April 2019 mendatang.
Kehadiran penyanyi dangdut ini menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya yang banyak tersebar dimana-mana tidak terkecuali di Mojokerto.
untuk diketahui inilah profil singkat ketiga penyanyi yang akan melakukan special music performance di acara Trail Adventure Offroad TRABAS BUMI MAJAPAHIT.
Cindy Marenta, penyanyi 23 tahun asal Balongbendo, Sidoarjo ini merupakan penyanyi dengan segudang talenta yang pernah menjadi Juara Modelling di Surabaya dan telah menerbitkan album Super Love bersama Grup Vokal Seven Star.
Ratna Antika penyanyi dangdut yang 28 April Nanti genap berusia 30 tahun ini merupakan penyanyi kelahiran Kota Malang yang memulai karir sejak lulus SMA dan merilis singel album Jaman Android, berita hoax, om telolet om.
Neo Sari penyanyi 26 tahun kelahiran Jombang ini meniti karier bernyanyi sejak masih kecil, kemampuan bernyanyinya yang sudah tidak diragukan lagi juga banyak penggemarnya. Lagu berjudul Lawang Ati, Birunya Cinta, Bojoku Lungo dll dinyanyikan dengan apik oleh Neo Sari.
Baca Juga: TRABAS BUMI MAJAPAHIT Sediakan Hadiah Motor Sport
Jadi bagi anda yang ingin ikut meramaikan acara Trail Adventure Offroad TRABAS BUMI MAJAPAHIT bisa dapatkan tiketnya untuk mendapatkan kaos keren, makanan dan berkesempatan meraih hadiah utama sepeda motor sport, sepeda gunung, televisi, kulkas dan banyak lagi. selain special music performance ada juga aksi umbrella girl dan seksi dancer. Info lebih lanjut segera hubungi: Albert JSA: 085655458088, Faris Refa MX: 085645554933, Ainur Rofiq: 081216243586, Giri S: 085230466199 (lintasmojo)

Bagi anda pecinta musik dangdut tentu sudah tidak asing lagi dengan penyanyi dangdut berikut ini, Cindy Marenta, Ratna Antika dan Neo Sari. Mereka adalah penyanyi dangdut terkenal yang rencananya akan mengisi acara TRABAS BUMI MAJAPAHIT di Lapangan Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto pada 7 April 2019 mendatang.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.