-->

Enam Personil Berprestasi Peroleh Penghargaan

18 Maret 2019, 6:29:00 PM WIB Last Updated 2019-03-18T11:29:45Z

Upacara bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lapangan Patih Gajahmada Mapolres Mojokerto Kota yang dipimpin Wakil Kepala Kepolisian Resor Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH disertai pemberian penghargaan kepada personil, Senin (18/3).
Enam personil yang mendapat penghargaan kali ini dan diantaranya Aiptu Urip Santoso, Bripka Galih, Briptu Ricky Sultan dan PNS Sudarmaji (Bagops) serta Brigadir Wafa dan Brigadir Aang (Satlantas).
Menurut Kota Kompol Hadi Prayitno, SH dengan penghargaan ini diharapkan untuk memicu semangat dari seluruh anggota Polres Mojokerto Kota.
” Dapat bekerja lebih baik sesuai dengan tugas pokonya masing-masing dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Mojokerto Kota,” jelasnya.
Terpisah, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) mengatakan kepada seluruh personilnya agar melaksanakan tugas amanah dengan penuh rasa tanggungjawab guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan motto Polri hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat.(lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini