-->

Aksi dan Kreasi SMP Katolik Santo Yusup dan SMA Katolik ST Thomas Aquino di CFD

17 Maret 2019, 11:05:00 AM WIB Last Updated 2019-03-17T10:42:42Z
Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto.
Pagi ini Arena  Car Free Day  Alun-alun Kota Mojokerto di ramaikan oleh SMP Katolik Santo Yusup dan SMA Katolik ST Thomas Aquino. Pembukaan acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para siswa dan orang tua wali murid yang hadir, dilanjutkan dengan senam bersama, terasa kekompakan dari sekolah ini, tampak guyub dan seirama.
Sekolah yang beralamat di Jl Niaga 15 Kota Mojokerto ini mengambil tema Awak Sehat Ati Seneng, berbagai atraksi seni minat dan bakat siswa juga banyak dimunculkan dari menyanyi, paduan suara, grup akustik, dance, fashion bahkan tari tradisional juga ada. Puluhan doorprize juga di sediakan bagi mereka yang bisa menjawab pertanyaan.selain itu disediakan juga pemeriksaan kesehatan gratis, tempat selfie dan arena game.
Baca juga: Periksa Kesehatan Gratis RS Reksa Waluya
Menurut kepala dinas pendidikan amin wachid mengatakan jika mereka penuh kreatifitas saat tampil di CFD alun-alun Kota Mojokerto ini." makin banyak penampilan siswa SMPK ST Yusup dan SMAK ST Thomas Aquino penuh kreatifitas," ungkapnya
Baca Juga: Dari Catur, Area Selfie dan permainan edukatif
Kehadiran Siswa dan orang tua siswa atau wali murid menambah dan mempererat jalinan tali silahturahmi dan dipertemukan disini. "SMPK ST Yusup keren....luar biasa... SMAK ST Thomas Aquino Kereeen....Luar biasa..." teriakan yel..yel kepala dinas pendidikan kompak disambut pengunjung yang hadir.
Saat pembagian doorprize saat kepala dinas pendidikan kota mengajukan beberapa pertanyaan kepada siswa yang hadir, selain dapat doorprize karena bisa menjawab pertanyaan, mereka juga mendapat tambahan uang saku langsung dari kepala dinas pendidikan. dan acara dilanjutkan kembali  hingga usai. (lintasmojo)
Berikut sepotong video keceriaan saat tim hore ikut berjoget dan penampilan dance modern dari SMPK ST Yusup

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pertunjukan Fashion
Pembagian doorprize bagi pengunjung CFD

Menyanyikan lagu Yen Ing Tawang.

Tari Tradisional

Paduan suara.






Komentar

Tampilkan

Terkini