-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mas Kulin dan Mas Okis Sapa Pengunjung Sunrise Mall Kota Mojokerto

    01 Februari 2019, 6:01:00 PM WIB Last Updated 2019-02-01T11:04:36Z

    Sore ini Jumat (1/2) Atrium Sunrise Mall ramai dan riuh oleh pengunjung yang rata-rata ABG, bagaimana tidak, mereka sudah menunggu kehadiran dari bintang pemeran film Terlalu Tampan yaitu Mas Okis (Tara Budiman) dan Juga Mas Kulin (Ari Irham). Banyak dari mereka mempersiapkan diri untuk bisa mengabadikan momen artis ibukota yang datang ke Kota Mojokerto ini, sebagaian besar mereka sudah mempersiapkan smartphone untuk mengambil gambar.
    Dan ketika para artis ini naik ke panggung untuk menyapa penggemar, para pengunjung serta merta mengangkat ponselnya untuk memotret dan juga merekam video.
    Tara Budiman dan Ari Irham yang memakai kaos berwarna pink itu tampak ceria sambil melambaikan tangan menyapa pengunjung Sunrise Mall sesekali melemparkan candaan kocaknya,
    Untuk diketahui Hari ini adalah acara Meet and Greet artis ibukota. dilanjutkan Nobar With Cast and Crew dari Film "Terlalu Tampan".
    Film yang merupakan adaptasi dari serial komikal ini merupakan film drama komedi keluarga yang layak ditonton. Bagi anda yang tertarik untuk menonton fimnya bersama keluarga, kunjungi CGV Sunrise Mall Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.(lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini