-->

Siswi SMPN 8 Kota Mojokerto Raih Juara 2

26 Januari 2019, 7:12:00 PM WIB Last Updated 2019-01-26T12:43:25Z

Ada yang menarik dari penampilan salah seorang peserta lomba karoke lagu pop dalam rangka HUT ke 94 Perguruan Tamansiswa. Peserta ini berasal dari SMPN 8 Kota Mojokerto, Alamanda Tirta Nathania, siswi kelas 9 ini mempersiapkan diri ikut lomba karaoke dengan dua lagu yaitu Cinta Terbaik dari Cassandra dan lagu Cinta Sejati dari Bunga Citra Lestari. Beberapa improve suara coba dimainkan dihadapan tiga orang juri.
Baca Juga: Hari ini Lomba Karaoke
Banyak peserta lainnya juga penampilannya bagus mereka berlomba untuk merebut hati para juri.
Untuk diketahui acara lomba karaoke ini di gelar pada hari Sabtu (26/1) di  SMK Tamansiswa Jalan Panderman wates Mojokerto. Rangkaian acara ini untuk memperingati HUT ke 94 Tamansiswa yang di gelar oleh Tamansiswa Cabang Mojokerto. Dari Lomba nyanyi ini nantinya akan diambil 6 (enam) penyanyi terbaik yaitu Juara 1, 2,3 dan Juara Harapan 1,2,3. Para pemenang ini nantinya akan mendapatkan uang pembinaan Thropy dan Piagam. Dan akhirnya Berdasarkan keputusan dewan juri, Alamanda Tirta dengan nomer peserta 37 itu menempati peringkat 2 lomba ini.(lintasmojo)

Inilah daftar selengkapnya  Juara Lomba Karaoke Pop dalam Rangka HUT ke-94 Perguruan Tamansiswa Sabtu (26/1).
  1. Juara 1 SMPN 1 Bangsal 
  2. Juara 2 SMPN 8 Kota Mojokerto 
  3. Juara 3 SMPN 4 Kota Mojokerto
  4. Juara harapan 1 SMP Tamamsiswa Kota Mojokerto 
  5. Juara harapan 2 SMPN 1 Kota Mojokerto
  6. Juara harapan 3 SMPN 1 Bangsal
Berikut ini cuplikan video penampilan Alamanda Tirta Siswi SMPN 8 Kota Mojokerto saat menyanyikan lagu Cinta Terbaik dari Cassandra.


Dan ini adalah cuplikan penampilan Alamanda Tirta saat  menyanyikan lagu berikutnya berjudul Cinta Sejati dari Bunga Citra Lestari,




Komentar

Tampilkan

Terkini